INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Mourinho marah Soal Derbi Manchester
2017-12-13 17:00:00

Vegas303.net, 13 Desember 2017- Manajer Manchester United, Jose Mourinho marah dalam wawancara sebelum pertandingan melawan Bournemouth. Awalnya suasana dalam jumpa pers tersebut berjalan lancar namun lama kelamaan menjadi menegangkan.

Mourinho marah karena bukannya di tanyai soal persiapan melawan Bournemouth malah ia di tanyai soal kekalahan yang dialami MU dalam derbi Manchester minggu kemarin. Padahal MU menjadi tuan rumah yang seharusnya bisa menang dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya di pertandingan Derbi Manchester lalu, Mourinho dan staf MU marah karena seleberasi kemenangan Manchester City dinikai tidak sopan terhadap Manchester United sebagai tuan rumah.

Namun masalah tersebut sudah selesai, karena sang pelatih kedua tim segera menyelesaikannya. walaupun hal tersebut sudah selesai, Jose Mourinho masih di tanyai soal derbi Manchester di dalam jumpa pers sebelum MU melawan Bournemouth.

Wartawan lebih tertarik membahas dampak dari kekalahan derbi tersebut. Mereka penasaran akibat dari ketegangan di laga tersebut karena FA ikut menyelidiki masalah tersebut. "Kenapa ? saya pikir Anda bekerja dengan klub lain, bukan pers," ucap Mourinho setelah di tanyai apakah dia berharap ada pihak yang di hukum ?.

Kemudian wartawan juga menanyai soal Romelu Lukaku yang sempat melempar botol saat keributan terjadi di Old Trafford. "Anda bisa menuduh, tunjukkan bukti dan hukum dia." kata Mourinho. Ditanyai terus menerus tentang Derbi Manchester, Jose Mourinho akhirnya marah dan meninggalkan ruang jumpa pers.

"Anda tidak suka Bourbemouth ya ? anda tidak menghormati mereka. Apakah anda berfikir kalau mereka bukan tim yang layak untuk tampil di Old Trafford. anda tidak ada rasa hormat kepada para pemain," Ujarnya sebelum pergi meninggalkan ruang jumpa pers.

Disisi lain Pep Guardiola menilai wajar dan membenarkan sikap pemain nya yang merayakan kemenangan di Old Trafford. Pep menganggap wajar jika pemainnya melakukan seleberasi setelah berhasil menang 2-1 dari Manchester United.

Namun Insiden yang terjadi setelah Mourinho memperingatkan pemain city di ruang ganti sampai mengakibatkan asisten Pelatih City yakni Mikel Arleta mengalami luka. Tapi Guardiola tidak mempermasalahkannya sebab ia telah menyerahkan permasalahan ini kepada pihak FA.

READ MORE
Zanetti: Flashback Treble Winner dan Kemiripan Spalletti
2017-12-13 17:00:00

Vegas303, Milan - Luciano Spalletti, saat ini kembali mendapatkan banyak pujian. Pujian untuk sang pelatih kini datang dari pemain legenda Inter Milan, yakni Javier Zanetti.

Bagi mantan pemain timnas Argentina tersebut, Luciano memiliki keunggulan yang sama dengan Jose Mourinho yakni pelatih dari Manchester United. Di tahun 2010, pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho mengantarkan Internazionale mendapatkan treble winner.

Saat ini Internazionale tengah menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Italia. Luciano Spalletti dan anak asuhnya saat ini berhasil mengumpulkan 40 poin dari 16 laga.

"Spalletti mirip dengan Jose? Ya kemiripan mereka adalah mereka sama sama seoran pelatih yang hebat dan mereka berdua merupakan sosok yang pekerja keras," ungkap Javi.

Selalu Pede

"Baik Spalletti atau Jose, mereka telah bekerja dengan rincian dan dengan membawa kepercayaan diri yang besar untuk klub mereka, namun sangat sulit untuk menilainya," ujarnya.

Menurut sang legenda, Jose Mourinho dan Luciano Spalletti masing - masing mempunyai karakter. Namun saat ini, Javier Zanetti percaya jika I Nerazzurri tengah berada di tangan yang tepat.

"Luciano Spalletti membawa keunggulannya. Ya semua orang melihat sepakbola dengan cara yang berbeda," kata Javier Zanetti.

Berhasil di Adu Pinalti

Laga dini hari tadi WIB, Nerazzurri berhasil menang dengan adu pinalti usai berhasil di tahan imbang 0-0 atas Pordenone di babak 16 besar Coppa Italia. Skriniar dan Roberto Gagliardini, kedua pemain Inter Milan tersebut sempat gagal melakukan tendangan pinalti sehingga membuat laga tersebut semakin menegangkan.

Untung saja masih ada tiga eksekutor yang di miliki Nerrazurri yakni Matias Vecino, Mauro Icardi dan Yuto Nagatomo yang berhasil. Dan sebaliknya dua pelaksana tendangan pinalti dari Pordneone yakni Luca Luli dan Giulio Parodi harus gagal.

Pelatih Inter Milan tidak sepenuhnya menyalahkan para pemainnya. Bagi Spalletti kesulitan yang di alami oleh klubnya saat berhadapan dengan Pordenone juga terjadi karena dirinya.

Mantan pelatih Sampdoria tersebut merasa tidak menjalankan taktik dengan baik di pertandingan tersebut.

"Ya ini mungkin saja saya yang tidak melakukan tugas saya dengan baik karena kami ada di bawah kualitas kami," ujar Spalletti.

READ MORE
Llorente akan Bernostalgia
2017-12-12 17:00:00

Vegas303, London - Fernando Llorente, pemain 32 tahun asal Spanyol tersebut mengatakan jika dirinya sangat senang bisa bertemu dengan Juventus di babak ke-16 besar Liga Champions yang telah di undi pada Senin (11/12/2017) kemarin. Laga itu akan berubah menjadi pertandingan yang penuh emosi, itu karena Llorente akan bersua dengan mantan klubnya yang pernah di belanya di tahun 2013-2015 lalu.

Perjumpaan tersebut terwujud usai The Lilywhites berhasil menjadi juara di Grup H dan berhasil mengatasi Real Madrid dan Borussia Dortmund. Sementara itu Bianconeri berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup D di bawah Blaugrana.

Di leg pertama pada 14 Februari 2018 dini hari yang akan datang, Bianconeri akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dan sedangkan di leg ke II nanti akan di mainkan di Stadion Wembley di 7 Maret 2018.

"Ya saya sangat senang dengan undian ini. Saya telah bermain di sana selama dua tahun dan telah berhasil memenangkan lima gelar bersama mereka. Saya sangat ingin melawan Juventus," kata mantan pemain Juventus itu.

Banyak Kesan Indah

Pemain asal Spanyol tersebut bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer. Dan selama bermain dengan Juventus, pemain timnas Spanyol tersebut berhasil membukukan 27 gol dan 10 assist dalam 92 penampilannya.

"Saya memiliki banyak kenangan yang luar biasa dan saya juga sangat menikmati seluruh waktu saya di klub itu. Ya mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya juga memiliki banyak teman di sana, laga itu akan jadi laga yang menakjubkan. Juventus adalah klub yang sangat bagus dengan banyak pemain yang juga sangat bagus," ujar Llorente.

The Lilywhite baru memboyong Llorente sejak musim panas lalu. Pemain 32 tahun tersebut telah di tebus oleh Spurs dari The Jacks dengan harga 15,1 juta euro. Akan tetapi, hingga saat ini Llorente hanya baru bisa mencetak satu gol di 18 penampilannya.

"Fokus, penuh konsentrasi dan agresif lah yang membuat kami tetap percaya diri karena tim kami juga sangat bagus. Ya kami dapat melakukan hal-hal yang luar biasa," akhir Llorente.

READ MORE
Donnarumma dikabarkan putus kontrak dengan AC Milan
2017-12-12 17:00:00

Vegas303.net, 12 Desember 2017- Agen Mino Raiola dikabarkan ingin membatalkan kontrak Glanlulgl Donnarumma dengan AC Milan. Hal ini terjadi karena isi kontrak baru Donnarumma tidak sesuai dengan perjanjian awal.

Sebelumnya Donnarumma lebih memilih bertahan di AC Milan ketimbang klub-klub besar Eropa lainnya. awalnya AC Milan telah berjanji tentang isi Klausul pelepasan Donnarumma akan bernilai 40 juta euro jika AC Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa dan 70 juta euro jika AC Milan berhasil lolos.

Donnarumma kiper muda yang masih berusia 18 tahun itu menjadi rebutan klub besar lainnya seperti Real Madrid dan Paris Saint Germain. Hal tersebut juga merupakan salah satu alasan Raiola ingin membatalkan kontrak tersebut agar dapat pergi dengan status bebas transfer.

Jika situasi itu terjadi maka sang Agen Mino Raiola akan menjadi pihak yang paling diuntungkan karena dia akan membuat klub yang menginginkan Glanlulgl Fonnarumma membayar komisi sesuai keinginannya.

Dengar kabar seperti ini membuat sang Raksasa Prancis, Paris Saint Germain tak sabar ingin mendapatkan kiper AC Milan tersebut dan telah dikabarkan sudah menghubungi Agen Mino Raiola. Kiper muda itu dikabarkan akan menjadi pengganti penjaga gawang utama PSG, Kevin Trapp.

AC Milan akan kehilangan Donnarumma dengan harga murah jika memang Kiper muda tersebut ingin hengkang. AC Milan pun tidak bisa mencegah nya jika memang benar Donnarumma ingin angkat kaki dari San Siro.

Donnarumma semakin terkenal sebab di usianya yang masih muda itu ia sudah sukses menjadi penjaga gawang andalan AC Milan. Donnarumma juga telah di percaya akan menjadi kiper masa depan penerus Gianluigi Buffon yang dikabarkan akan pensiun tahun depan.

Gianlulgl Donnarumma telah mencatatkan 10 clean sheet dari 24 penampilan. PSG pun tinggal menunggu keputusan dari Donnarumma jika ia terikat kontrak namun ingin hengkang, soal harga tidaklah menjadi masalah bagi raksasa Prancis tersebut.

Sampai saat ini hubungan Raiola sang agen Donnarumma dengan manajemen AC Milan masih tetap panas. apalagi Raiola tidak yakin dengan proyek AC Milan di bawah kepemilikan baru YongHong Li asal Tiongkok tersebut.

READ MORE
Sebuah kehormatan bisa kembali dan menjadi perwakilan AC Milan kata Gattuso
2017-12-11 17:00:00

Vegas303.net, 11 Desember 2017- AC Milan di bulan November lalu telah mengambil keputusan untuk memecat Vincenzo Montella dan menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih barunya, Milan sangat menaruh harapan besar kepada Gattuso untuk bisa membawa AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sayangnya di awal kariernya, Gattuso hanya bisa bermain imbang 2-2 saat melawan Benevento, padahal sebelumnya Benevento tidak pernah mendapatkan poin dari awal musim di mulainya Liga Serie A Italia. Hal ini sangat memalukan bagi Gattuso.

Tidak hanya itu pada laga pertamanya di ajang Liga Europa, AC Milan tumbang 0-2 melawan Rijeka, Tentu saja hal ini membuat pusing Gennaro Gattuso karena taktik yang diterapkan olehnya tidak berjalan dengan baik.

"Hasil itu menyakitkan. Saya memainkan pemain lapis karena saya memberikan kesempatan untuk bermain namun ternyata kami terlalu rapuh dan saya bertanggung jawab." Kata Gattuso

AC Milan baru bisa meraih kemenangan pada lanjutan Liga Serie A saat menjamu Bologna, bermain di San Siro AC Milan menang 2-1 pada Minggu 10 desember 2017 dini hari WIB. namun Gattuso belum puas dengan penampilan para pemainnya terlebih lagi lini belakang Milan yang selalu mendapatkan kesulitan.

"Kami masih harus memperbaiki diri terutama pada lini belakang. Sebab Bologna telah berhasil membuat lini belakang kami bermasalah lebih dari satu kesempatan," Kata Gattuso. Disisi lain Gattuso merasa lebih spesial karena kemenangan tersebut disaksikan pendukung sendiri.

"Saya memang selalu emosional, bahkan saat bermain sepak bola dengan tim saya dulu. Tapi di bangku pelatih rasanya lebih seru karena Milan adalah kulit kedua saya," Ucap Gattuso. Namun Gattuso tidak ingin AC Milan terlena dahulu karena perjalanan hingga akhir musim kompetisi masih panjang.

Gattuso pun tak lupa memuji para pemainnya. menurutnya pemain yang di asuh nya telah bermain dengan baik. "Saya sangat senang untuk kemenangan ini. Saya sangat berterima kasih kepada pemain yang telah bermain sangat hebat," Ujar Gattuso.

Disisi lain Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi ikut berkomentar mengenai penunjukkan Gattuso. ia meminta pemilik AC Milan dan Pengurus AC Milan bersabar dan tidak terlalu membebani Gattuso.

"Kami perlu memberi waktu agar Gattuso bisa turun tangan pada sikap dan pada sistem permainan dengan kontinuitas, Para pemain butuh dukungan saat AC Milan tidak menyerah," kata Bergomi

Saat ini AC Milan berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Italia dengan memperoleh 24 poin dari 16 pertandingan dan selisih 11 poin dari AS Roma yang berada di posisi keempat zona akhir Liga Champion musim depan.

READ MORE
Pemain Timnas Prancis Jadi Pemain Penting The Gunners
2017-12-11 17:00:00

Vegas303, London - Manajer Arsenal, Arsene Wanger memiliki janji yang sagat menarik kepada pemain penyerangnya yakni Olivier Giround. Wenger berjanji akan memainkan pemain Prancis tersebut lebih sering di menit pertama.

The Gunners harrus di tahan imbang 1-1 melawan Southampton, tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu lewat sepakan Charlie Austin yang akhirnya berhasil di balas oleh Arsenal melalui sepakan Olivier Giround di menit-menit akhir pertandingan.

Pemain asal Prancis tersebut telah menjadi pahlawan bagi The Gunners saat berkunjung ke rumah Southampton pada hari Minggu (10/12/2017). Pemain 31 tahun tersebut berhasil mencetakan gol penyelamat bagi The Gunners di menit ke-88 hingga akhirnya Arsenal berhasil mengubah skor menjadi 1-1.

Sebelumnya, pemain Timnas Prancis tersebut baru bermain di menit ke-72 untuk menggantikan kawan setimnya yang juga berasal dari Prancis yakni Alexandre Lacazette.

"Ya dia selalu saja memiliki sesuatu yang istimewa bagi tim. Kalian pasti akan mengagumi keunggulan fisiknya," ujar Manajer 68 tahun tersebut.

"Kalian membutuhkan banyak pemain yang pintar saat melakukan pertarungan di udara, dan Giround merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang mampu melakukan hal tersebut di Liga Inggris," tambah Wenger.

Kualitas Giroud

Di musim ini, mantan pemain Montpellier tersebut sudah bermain di dalam 22 laga di semua kompetisi dan sejauh ini Giroud telah berhasil mendedikasikan tujuh gol untuk The Gunners.

"Giround akan saya posisikan sebagai starter lebih banyak lagi. Ya Giroud memiliki kesempatan yang sama dengan beberapa pemain hebat lainnya," ujar Pelatih Arsenal.

"Saya yakin akan ada pertanyaan yang muncul lagi kalau memainkan Giroud. Kalian pasti akan kembali bertanya perihal pemain lainnya yang tidak saya mainkan,"tambah Wanger.

Tidak Ingin Melepas Giroud

Pemain 31 tahun tersebut telah membela The Gunners dari tahun 2012. Selama ini Giroud juga mampu menyumbangkan enam gelar.

"Ya dia merupakan pemain yang penting bagi kami. Keputusan untuk hengkang ada di tangan Giroud dan saya. Jadi kenapa harus di lepaskan?," akhir Arsene Wenger.

READ MORE
"Dybala Masih Muda, dan Itu Hal Yang Wajar," Bappe
2017-12-10 17:00:00

Vegas303, Turin - Paulo Dybala pemain asal Argentina kini sedang mengalami penurunan penampilannyadi beberapa minggu terakhir ini. Itu karena golnya di Serie A hanya bisa mencapai di angka 12 dan tidak bertambah. Dan gol terakhirnya adalah saat Bianconeri harus kalah 2-3 dari Sampdoria pada minggu ke-13 di 19 November lalu.

Yang berarti telah sebulan pemain yang memiliki nama panjang Paulo Bruno Exequiel Dybala tersebut tidak mencetak gol lagi. Sedangkan di delapan minggu awal liga, Dybala berhasil menyumbangkan 10 gol tanpa jeda.

Sampai-sampai saat Juventus melawan Inter Milan dini hari tadi, pemain 24 tahun tersebut di putuskan hanya duduk di bangku cadangan dan baru di mainkan saat menit ke-75 guna menggantikan Sami Khedira oleh pelatihnya Massimiliano Allegri.

Telah beredar kabar jika penurunan performa pemain Timnas Argentina tersebut di sebabkan karena striker Juventus tersebut di kabarkan masih belum dapat move-on setelah putus dati Antonella Cavalieri yang merupakan seorang model asal Argentina.

Kabarnya, Dybala dan model Argentina tersebut putus sejak musim panas lalu usai sebelumnya mereka menjalin hubungan selama tiga tahun belakangan ini. Akan tetapi berita putusnya striker Bianconeri tersebut baru di konfirmasi di awal bulan November 2017 lalu.

Dan belakangan ini, Paulo Dybala di kabarkan belum bisa melupakan mantan kekasihnya Cavalieri. Bahkan kabarnya pemain Timnas Argentina tersebut sedang mencoba mengajak Cavalieri balikan dan tinggal satu atap bersama lagi.

Proses Penyempurnaan

Beppe Morata selaku direktur dari Bianconeri pun membicarakan perihal menurunnya penampilan striker Juventus tersebut. Bagi Bappe itu merupakan hal yang wajar jika mengingat usia Dybala masih terbilang muda.

"Kenyataannya adalah bahwa di cadangkan atau tidaknya Dybala tidak akan memberikan pengaruh yang banyak kepada Dybala yang saat ini masih berkembang dan berusia 24 tahun. Dybala masih dalam proses pematangan. Dan itu merupakan hak pelatih untuk memberi keputusan, Dybala bermain sebagai starter atau juga hanya duduk di bangku cadangan. Laga akan berlangsung lebih dari 90 menit dan saat ini kami membutuhkan tenaga," kata Marotta.

READ MORE
Kembali Menunjukkan Performa terbaiknya, Ronaldo Menjadi pemain Terbaik Dunia
2017-12-10 17:00:00

Vegas303.net, 10 Desember 2017- Ronaldo belum lama ini telah berhasil mendapat penghargaan Ballon d'Or kelima, Ronaldo dan bintang Barcelona Lionel Messi sejauh ini sudah berhasil memenangkan lima penghargaan Ballon d'Or.

Ronaldo pun kembali menunjukkan perfoma terbaiknya saat Real Madrid menang telak 5-0 atas Sevilla di La Liga pekan ke 15. Bek Real Madrid Marcelo pun memuji penampilannya, bahkan Marcelo menyebut Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia.

"Bagi saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia, Saya belum melihat Maradona atau Pele bermain. Namun yang saya tahu adalah tidak ada perbandingannya," Kata Marcelo kepada media Spanyol.

Sebaliknya sang legenda La Liga yakni Julio Salias tidak setuju kalau Ronaldo di klaim sebagai pemain terhebat dalam sejarah dan menerima penghargaan Ballon d'Or 2017. Mantan pemain Atletico Bilbao dan Barcelona itu mengungkapkannya melalu Twitter.

"Hanya karena kamu sangat baik bermain, bukan berarti kamu yang terbaik, karena kamu tak beruntung seangkatan dengan Messi yang luar biasa. Dengan Respek saya kira kamu tidak berada dalam podium yang terbaik dalam sejarah, karena ada beberapa pemain yang pencapaiannya melebihimu," Tulis Salinas.

"Sesuaikan diri saja dengan penghargaan Ballon d'Or yang tak pantas kamu dapatkan itu," kata mantan pemain Barcelona itu. Komentar pun menimbulkan reaksi yang beragam namun Salinas menegaskan tetap memberi pujian atas permainan Messi secara keseluruhan.

Ronaldo baru saja mencatatkan rekor baru dengan menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol di setiap penyisihan Liga Champions. Namun Ronaldo di La Liga baru mencetak dua gol dari 14 pertandingan, jauh dengan Messi yang menjadi top scorer dengan perolehan 13 gol.

Di Liga Champions musim ini Ronaldo telah mencetak sembilan gol dari enam pertandingan sedangkan Messi baru mencetak tiga gol. Cristiano Ronaldo saat ini di perkirakan masih menjadi andalan Zinedine Zidane di lini depan saat berhadapan dengan Al-Jazira di pertandingan Piala Dunia antar klub nanti.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 31 poin dari 15 pertandingan dan hanya selisih satu poin dengan Atletico Madrid yang berada di posisi keempat serta selisih lima poin dari pemimpin puncak Barcelona yang baru melakoni 14 pertandingan.

READ MORE
Hazard Akan Mengimbangi CR7 dan Messi
2017-12-09 17:00:00

Vegas303, London - Antonio Conte selaku pelatih yang juga Manajer The Blues mendukung anak asuhnya yakni Eden Hazard untuk bisa mengimbangi pemain bintang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo dan pemain penyerang Barcelona yakni Lionel Messi. Menurut Conte, anak asuhnya tersebut juga memiliki modal yang cukup untuk bisa menyamai kedua pemain bintang tersebut.

"Ya Eden Hazard memiliki keistimewaan untuk berkompetisi dengan para pemain besar itu. Hazard memiliki keistimewaan jadi ya dia memang harus mencoba dan meningkatkan keunggulannya di antara kedua pemain bintang tersebut di tahun depan," ujar Conte.

Pelatih 48 tahun tersebut juga menambahkan jika pemain asuhannya tersebut masih harus bekerja keras agar bisa menyamai CR7 dan Messi. Dan untuk itu juga mantan pelatih Italia tersebut mengatakan akan membantu Hazard untuk bisa mencapai level yang sama dengan kapten Timnas Portugal dan kapten Timnas Argentina tersebut.

"Eden Hazard merupakan pemain yang penting dan di dalam laga Eden dapat membuat sebuah perbedaan. Hal tersebut sangat penting, akan tetapi di saat bersamaan juga saya selaku pelatihnya akan mencoba membantu dirinya," kata pelatih 48 tahun tersebut.

Kata Unik Conte

Mantan pelatih Juventus tersebut juga memiliki istilah untik yakni api suci. Pelatih 48 tahun tersebut mengungkapkan jika setiap pemain harus mempunyai api suci tersebut jika ingin mencapai level yang tinggi.

"Saat kalian mempunyainya di dalam diri kalian, percaya lah hasrat untuk menang dan mencetak gol. Ya saya menyebutnya sebagai api suci. Kita semua memiliki api suci tersebut dan kita juga harus mendapatkan yang tepat untuk mengembangkan api suci tersebut," kata Antonio Conte.

Catatan Eden Hazard

The Blues menebus Eden Hazard dari Lille di musim 2012/2013. Dan sejak saat itu juga pemain 26 tahun tersebut menjadi pemain yang belum tergantikan di klub inti The Blues.

Hingga saat ini Hazard telah berhasil mempersembahkan berbagai gelar saat bermain bersama The Blues, yakni 2 gelar juara Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, 1 trofi Piala Liga Europa, 1 trofi Piala Liga dan 1 trofi Piala Dunia Antarklub.

READ MORE
Mohamed salah lebih baik dari Striker anyar Liga Inggris
2017-12-09 17:00:00

Vegas303.net, 9 Desember 2017- Gelandang Liverpool Mohammed Salah membuat gebrakan di Liverpool, ia telah menunjukkan grafik menanjak sejak diboyong dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018.

Mohammed Salah sering kali membuat lini pertahanan lawan mendapat kesulitan, Meski dia bermain sebagai gelandang sayap, Salah tampil baik dan terus mencetak gol. Sang Manajer Jurgen Klopp pun terus memberikan kepercayaan lebih kepada pemain yang berasal dari mesir tersebut.

Mohamed salah telah mengemas 18 gol dan enam assist di semua ajang. dari data tersebut Mohamed Salah lebih baik dibandingan dengan Romelu Lukaku (Manchester United) , Sergio Aguero (Manchester City) dan Alvaro Morata (Chelsea).

Sebelumnya Salah adalah mantan pemain Chelsea pada tahun 2013-2015 namun Salah tidak mendapatkan kesempatan bermain, karena ia kalah bersaing dengan Willian dan Eden Hazard.

Bahkan Salah hanya bermain dalam 19 laga bersama Chelsea dan hanya mengemas dua gol serta empat assist. orang berfikir Salah telah gagal saat berada di Stamford Bridge, Namun mantan pemain Liverpool Danny Murphy menilai Salah tidak gagal di Chelsea.

Menurut Murphy Salah tidal pernah diberi kesempatan bermain bukan karna permainannya yang buruk. "Saya pernah melihatnya bermain beberapa kali sebelum dia pergi ke Chelsea dan saya sangat menyukainya. Bukan hanya kecepatannya, tapi kontrol dan kesadarannya yang bagus," Kata Murphy.

"Saya juga tidak tahu Salah bisa mencetak banyak gol. Orang bilang dia pergi ke Chelsea dan gagal tapi Anda pasti gagal jika anda tidak bermain dan alasan dia tidak bermain karena Wilian dan Eden Hazard yang lebih baik darinya menurut sang pelatih," kata Murphy menambahkan.

"Sama halnya dengan Kevin De Bruyne, apakah dia akan lebih dipilih daripada Frank Lampard ? tidak. Terkadang hal itu membuat anda pindah, bermain di tempat lain dan mendapatkan kepercayaan diri," Murphy mengakhiri.

Salah yang bekerja sama dengan Roberto Firmino dan Philippe Coutinho di lini depan menjadi andalannya Jurgen Klopp hingga saat ini dikabarkan Real Madrid tertarik untuk merekrutnya.

Kabar tersebut langsung dikatakan oleh pelatih Mesir Hector Cuper yang berhasil membawa Mesir ke Piala Dunia 2018,. "Saya mengetahui kalau Real Madrid telah mengincar Mohamed Salah. Namun saya tidak akan banyak bicara mengenai kabar tersebut, Bagi saya itu adalah situasi yang luar biasa,". ucap Cuper.

READ MORE